:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Muntah Dijadikan Lomba

Posted by Unknown Sunday 11 September 2011 0 comments
Ada lomba muntah di negara singapura. kontestan'a berasal dari Amerika, China, dan tentu saja indonesia. Peraturannya, mereka harus membuat para penonton bisa muntah. semakin banyak penonton yang muntah, maka semakin besar kesempatan mereka untuk memenangkan kompetisi.

Pertama seorang dari China yang ternyata seorang pe-Sumo. Dia mencolok-colokkan tangannya ke mulut, lalu tidak lama kemudian terdengarlah HHHUUEEKKK HHHUUEEEKKK dari mulutnya. Hanya sekitar 70 penonton yang muntah-muntah.
Kedua dari Amerika yang ternyata seorang Mafia. Dia meminum Bir banyak sekali dan akhirnya muntah dengan suksesnya. Ternyata hasilnya mengecewakan, dia hanya berhasil membuat 37 orang penonton muntah-muntah.

Tentu sekarang si china di atas angin.

kemudian, keluarlah kontestan terakhir dari indonesia. dia seorang kakek-kakek. banyak yang meledeknya. "mana mungkin dengan badan sekecil itu dia dapat membuat kita muntah?", kata seorang penonton dan di barengi dengan tawaan para penonton lainnya.

si kakek hanya tersenyum. lalu dengan tidak menunggu lama, si kakek dengan cepat mengambil ember tempat muntah si pesumo dan mafia dan langsung MEMINUM muntah kedua orang tersebut. kontan saja semua penonton Muntah-muntah dan akhirnya kontestan dari indonesia tersebut menjadi juara.

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...