:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Adik Dan Baskom

Posted by Unknown Monday 30 April 2012 0 comments
Ceritanya ada sepasang suami ìstri yang sudah ber tahun2 belum dikaruniaì anak.. Berbagai terapi medis, alternatif sudah dicoba namun tetap tak berhasil.. Lalu teman mereka menyarankan untuk meminta petunjuk dari dukun sakti di suatu tempat.. Akhirnya mereka mau, pergilah mereka ke dukun untuk mengadukan masalah mereka yang belum juga dikaruniai anak itu.. Lalu sang dukun berkata "tenang, kalian bisa mempunyai anak, tapi ada syaratnya.."... "apa itu mbah?" tanya mereka "kalian harus bercinta pada malam bulan purnama jam 12malam, maka istrimu pasti hamil, tapi anakmu harus diberi nama apa saja yang istrimu pegang pas tepat bayinya keluar.." jawab sang dukun Tepat malam bulan purnama mereka melaksanakan tugas dari dukun untuk brcinta jam 12malam.. Ternyata dukun itu benar, beberapa hari kemudian si istri mengandung.. Setelah 9 bulan, tibalah saat melahirkan.. "istriku jangan lupa ya, jangan memegang benda sembarangan ketika anak kita keluar, karena benda itu akan jadi nama untuk anak kita!" pesan si suami Ketika lahir, si suami langsung bertanya "apa yang kamu pegang ìstriku? Apa jenis kelaminnya?"... "aduh bang, aku memegang 'baskom' dan dia laki2" jawab si istri.. "apa? Celaka.. Masa anak kita dinamai 'baskom'.." ujar si suamì "tapi tak apa lah akan aku kasih nama "BASKOM SANJAYA" ujarnya lagi.. 3tahun berlalu, si 'baskom' mengininkan seorang adik.. Maka pada malam bulan purnama, bercinta lagi ayah dan ibu si baskom.. Kemudian hamil, lalu tiba lagi saat melahirkan..
Ketika lahir langsung suaminya bertanya "apa yang kamu pegang ìstriku? Apa jenis kelaminya?".. "aduh maaf suamiku.. Aku memegang kemaluanku sendiri, dan dia perempuan".. "celaka.. Masa aku harus beri nama 'M***K'?" jawabnya "apa boleh buat terpaksa aku beri nama 'M***K SANJANI'".. Tak terasa si 'BASKOM' sudah 17 tahun, di hari ultahnya yang ke 17 ayahnya memberikan sebuah motor, lalu si 'M***K' iri dan meminta dibelikan juga "ayah! Pokonya 'M***K' juga pengen naik motor kaya 'BASKOM'" katanya.. Lalu ayahnya menjawab "pasti ayah belikan nanti kalau 'M***K' udah segede 'BASKOM'..."

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...