:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Dijual Pulau Paling Berhantu di Italia

Posted by Unknown Tuesday 22 April 2014 0 comments
 Bisnis wisata berupa pulau untuk liburan banyak ditawarkan di luar negeri. Tapi kalau yang dijual adalah pulau paling berhantu di Italia, siapa yang mau beli ya?

Itulah Poveglia, pulau seluas 7 hektar di lepas pantai Italia yang mau dijual pemerintah di sana untuk mengurangi beban utang nasional. Pulau ini berada di Venice Lagoon, dekat Venesia dan tidak berpenghuni.

Ada alasannya kenapa tidak ada orang yang tinggal. Dari berbagai sumber disebutkan dahulu pulau ini tempat membuang 160.000 orang yang terkena penyakit wabah dan dibiarkan mati di sana di abad ke-18.

Pada 1922, di pulau ini dibangun rumah sakit jiwa. Namun dokternya konon suka melakukan penyiksaan dan kemudian tewas melompat dari menara lonceng.

Dalam wawancara BBC Radio dengan seorang penyelidik paranormal, Sabtu (19/4/2014), dia mengatakan pernah menguji nyali di pulau itu. Dia merasakan banyak energi negatif dari ribuan arwah gentayangan.

"Kita semalaman berada di sana dan merasakan energi negatif berlapis-lapis dari ribuan arwah orang-orang yang dibuang di sana," kata si paranormal itu.

Turis tidak boleh datang ke pulau ini. Namun karena pemerintah Italia butuh uang, pulau ini akan dijual. Mereka berharap ada perusahaan perhotelan yang tertarik untuk membeli dan membangun resor di sini. Sang paranormal tidak setuju dengan rencana itu.

"Kalau tempat itu benar mau dibuka untuk dijadikan hotel, itu bisa berisiko. Bayangkan orang menginap atau bermain tenis di sana. Tempat itu adalah puncaknya energi kegelapan," kata sang paranormal dengan nada serius. 

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...