:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Inilah Tanggapan Generasi Iphone pertama Oleh Apple

Posted by Unknown Saturday 18 May 2013 0 comments
iPhone generasi pertama kini diklasifikasikan Apple sebagai benda 'vintage' alias jadul. Smartphone pertama Apple ini sudah berusia 6 tahun sejak peluncurannya.
Pengelompokkan 'jadul' ini akan secara resmi berlaku di Amerika Serikat (AS) dan secara global pada 11 Juni. Apple hanya akan menyediakan layanan perbaikan atau dokumentasi bagi iPhone lawas yang dibeli di California. Di luar itu, semua iPhone versi pertama tidak akan mendapat akses repair service.

Dikutip dari New York Post, Kamis (2/4/2013), bagi produk yang sudah dilabeli 'vintage' di AS, sparepart masih akan tersedia hingga dua tahun ke depan. Perlu diingat, ini berlaku hanya untuk iPhone yang dibeli di California.

Kebijakan Apple 'memensiunkan' produknya lima tahun setelah tak lagi diproduksi, memang sudah tepat waktunya bagi iPhone versi pertama. Handset ini sudah tidak diproduksi lagi pada 2008 saat iPhone 3G diluncurkan.

Kilas balik mengenai kesuksesan iPhone generasi pertama, handset ini didapuk sebagai 'gadget of the year' majalah Time pada 2007. Tak hanya itu, iPhone pertama juga dielu-elukan sebagai perangkat yang merevolusi komputasi mobile. Total penjualannya pun sangat fantastis kala itu, membukukan angka 6,1 juta unit ponsel.


sumber

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...