:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Tentang Stmik Denpasar

Posted by Unknown Saturday 11 May 2013 0 comments

"EDUKASI GENERASI MUDA DEMI MASA DEPAN YANG LEBIH CERAH"
 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer
STMIK Denpasar
Jl.Tukad Balian No.15 Niti Mandala Renon Denpasar
Telp : 0361-249781, email : stmikdenpasar@yahoo.com
logo stmik

STMIK Denpasar adalah pengembangan dari AMIK Denpasar yang telah dikenal dan dipercaya masyarakat bali, sebagai perguruan tinggi komputer pelopor / pertama di bali. Dikelola oleh SDM yang berkualitas dengan sistem manajemen yang profesional, kurikulum berbasis kompetensi yang dikembangkan untuk mencetak lulusan yang memiliki berbagai keahlian ( multi discipline science), dan ditunjang oleh dosen yang berpengalaman di bidangnya STMIK Denpasar hadir sebagai perguruan tinggi di bidang IT yang menjaga standar kualitas, integritas, profesional, dan edukasi yang prima.
Seiring dengan meningkatnya peranan dan penggunaan komputer dalam segala bidang kehidupan, Sekolah Tinggi  Manajemen Informatika Dan Komputer  (STMIK) Denpasar berada di bawah naungan Yayasan Kertha Wisata  bersama-sama dengan seluruh civitas akademika yang ada  mempunyai visi dalam periode ke depan yang diproyeksikan untuk menjadi program studi yang terkemuka di bidang Teknik Informatika di Indonesia. Misi Program Studi yaitu menyediakan program pelatihan, pendidikan dan penelitian yang terbaik di bidang Informatika melalui pengembangan kurikulum akademik yang dinamis, fasilitas pendidikan dengan kualitas terbaik dan staf akademik, teknis dan administrasi pendidikan yang berkualitas.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) Denpasar  pengembangan atau peningkatan status dari Akademi Manajemen Informatika Komputer Denpasar   AMIK Denpasar berdiri pertengahan tahun 1993,  dengan  program Studi  Manajemen Informatika jenjang Diploma 3. Sebagai Perguruan Tinggi dibidang informatika komputer pertama di Bali yang mendapatkan pengakuan akreditasi pada tahun 2002. 


Melalui perencanaan strategis yang disusun secara matang dan komprehensif  mengajukan usulan peningkatan status dari Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer (AMIK) Denpasar menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) Denpasar dengan tambahan satu jurusan baru yakni program S1 Teknik Informatika dengan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor : 175/D/O/2005.


Dengan Tujuan pendidikan   mempersiapkan tenaga profesional yang mampu meningkatkan penguasaan dan ketrampilan dibidang informatika komputer.



writed : *pd

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...