:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

7 Alasan Game Line Get Rich Lebih Disukai daripada Modoo Marble

Posted by Unknown Monday 13 October 2014 0 comments
Alasan "Line Get Rich" Lebih Disukai daripada Modoo Marble
Alasan "Line Get Rich" Lebih Disukai daripada Modoo Marble
  Bagi remaja angkatan 2000an, pasti sudah tak asing mendengar kata monopoly. Monopoly tidak hanya ada di pelajaran IPS, namun Monopoly juga merupakan suatu permainan papan yang melegenda. Monopoly disukai karena kita bisa bermain bersama teman-teman bahkan keluarga.

Permainan monopoly sekarang sudah merambah dunia virtual. Tak hanya offline, sekarang banyak game monopoly yang berbasis game online. Tak bisa dipungkiri, kemajuan teknologi yang serba online memiliki andil besar terhadap evolusi game-game zaman dulu. Dari awalnya Modoo Marble dan sekarang evolusi Modoo Marble yang merambah Android dan IOs dengan nama Get Rich yang bekerja sama dengan Line. Sama-sama dibawah naungan NetMarble, namun ternyata Line Get Rich lebih disukai oleh gamers. Mau tau alasannya?

1. Akses Mudah
Bagi pengguna Android dan IOs, Line pasti sudah menjadi akun sosial media yang wajib dimiliki. Nah berdasarkan alasan ini, Get Rich memiliki akses yang lebih mudah ketimbang Modoo Marble yang mengharuskan player mendaftar di situs netmarble.

2. Lebih Mobile
Modoo Marble hanya dapat dimainkan di Laptop atau PC yang tentunya akan repot. Terlebih kita harus menggunakan Modem atau WiFi. Berbeda halnya dengan Line GetRich, game yang dapat dimainkan di smartphone ini lebih simple dan tak perlu modem.

3. Kemudahan Mendapat Item Premium
Game online tak lepas dari yang namanya Item Premium. Item Premium mengharuskan player membeli Cash untuk mendapatkannya. Jika di Modoo Marble ada NC (Netmarble Cash), di Line Get Rich ada Diamond yang bisa didapat dengan mudah. Jadi item premium bisa didapat dengan mudah.

4. Kartu Yang Lebih Merakyat
Kartu merupakan karaktermu untuk bermain. Kartu memiliki level dan kelas. Semakin tinggi level dan kelas kartumu, kesempatan untuk menang akan semakit besar. Kartu yang lebih merakyat itu maksudnya, dalam Get Rich, kartu terbesar adalah kelas A+, dan yang terendah adalah C. Bandingkan dengan Modoo yang memiliki kelas Platinum, Legend, Unique dan lain-lain. Untuk mendapatkan kartu itu sangat susah dan diperlukan NC untuk mendapatkan CardPack premium. Jika di GetRich, Cardpack premium bisa didapat dengan mudah.

5. Item Durasi
Item premium yang memiliki durasi memang menyebalkan. Karena sewaktu-waktu dapat expired atau kadaluarsa dan diperlukan Cash untuk memperpanjangnya. Di line Get Rich tidak ada item durasi. Semua item bersifat permanen setelah pembelian. Jadi main kapan saja, jadi merasa aman tanpa takut item expired,

6. Rangking
Dalam Get Rich, kita difasilitasi rangking antar teman Line yang bermain Get Rich. Sepertinya kebiasaan berkompertisi dan tak mau kalah adalah sifat dasar manusia untuk bisa menjadi yang terbaik. Jadi rangking akan memicu semangat untuk saling mengalahkan.

7. Efek Yang Keren
Dan yang terakhir adalah efek-efek yang membuat Get Rich lebih WOW daripada Modoo. Tidak hanya Landmark saja yang memiliki bentuk khusus, objek tourism juga memiliki perubahan bentuk sesuai tingkatannya. Beda dengan Modoo yang hanya bendera saja. Dan efek dadu yang lebih keren.

Mau main Modoo atau Get Rich, sama saja. Karena gameplay dan cara bermainnya juga sama. Hanya sedikit perbedaannya. Dan yang saya lihat dikehidupan sehari-hari, banyak para player GetRich tidak tau tentang Modoo Marble. Ini membuktikan memang GetRich menembak sasaran dengan tepat. Tanpa harus promosi melalui Modoo Marble, GetRich sudah bisa booming.

Sekian ulasan tentang Alasan "Line Get Rich" Lebih Disukai daripada Modoo Marble. Semoga bermanfaat untuk game di Smartphone kamu.
 

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...