:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Tolong Pegangin Nih Unta

Posted by Unknown Tuesday 22 November 2011 0 comments
Tole bersama ontanya menyusuri gurun sahara yang amatlah luas. Melihat sekeliling tidak ada seorang wanitapun Tole kepengen. Tole ingin melampiaskan pada ontanya, Tole membuka celananya. Tapi sayangnya setiap kali Tole ingin maju, si onta ikutan maju dan seterusnya dan seterusnya....sehingga kejadian yg sangat keji itu tidak pernah terjadi. Tiba-tiba dari kejauhan terdengar suara wanita berteriak, TOLOOOOONG!?.
Dengan menghunus dari sarungnya Tole meloncat dan mencari asal suara tersebut... Dikejauhan terlihat seorang wanita tengah akan diperkosa oleh segerombolan penyamun, sekitar15 orang jumlahnya. Dgn gagah berani si Tole mendekatimereka dan dengan satu gerakan ke 15 penyamun tersebut mati tak berkutik. Dengan linangan air mata, wanita itu memeluk si Tole dan berkata:terima kasih pahlawanku, apa yg engkau minta dariku,akan aku berikan... Si Tole bingung, kemudian mulailah ia memikirkan apa yg akan diminta dari sang wanita:"baiklah aku meminta sesuatu darimu?" "Apa??:" tanya si wanita. Tole berkata "Tolong pegangi onta ini agar tidak maju-maju lagi ?

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...