:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Pandir Banget Karyawan Swasta Ini

Posted by Unknown Tuesday 1 November 2011 0 comments
si A dan si B bekerja pada sebuah perusahaan dengan peraturan sangat ketat yang terutama karyawan dilarang telat untuk datang kekantor.. suatu hari si A dan si B datang kekantor mereka terlambat beberapa menit.. Security : Hi kamu berdua kemari tanda tangan berita acara bahwa kamu terlambat hari ini.. A : pak sy dah berusaha tapi jalanan macet masa telat beberapa menit buat berita acara.. B : iya bener...bapak ini tidak membantu sesama staff.. Security : Sy hanya menjalankan tugas perintah dari atasan..pokoknya tanda tangan dan buat berita acara... A : wah payah nih security gak bisa kerjasamanya... B : iya bener...awas nanti... Security : Jangan marah saya hanya menjalankan tugas peraturan perusahaan.. akhirnya keduanya buat berita acara dan tanda tangan perjanjian tidak telat lagi A : pak !! kalo terlambat beberapa menit aja gak dapat dispensasi pak?
Security : tidak...peraturan tetap peraturan akhirnya keduanya melanjutkan bekerja hingga pada saat waktunya pulang kerja.. A : ayo kita cepet-cepet selesaikan tugas biar kita cepat pulang B : iya tinggal dikit lagi tapi kalo gak selesai buat besok aja.. yach? A : setujuuuu.... lalu mereka bergegas absen didepan pintu security dengan ID Card... Security : Hi tunggu sebentar ini kamu belum waktunya pulang masih beberapa menit lagi waktunya kenapa kamu berdua dah absen...? A & B : ah bapak sendiri bilang gak boleh terlambat beberapa menit pun dan tidak dapat dispensasi makanya kami berdua dah absen takut terlambat waktu jam pulangnya nanti kalo gak buru-buru saya berdua telat jam pulangnya nanti buat berita acara lagi...!! Scurity : yah ampun bukan begitu maksud ane...(gabruk...!! security itu jatuh pingsan karena kepandiran dua karyawan itu..)

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...