:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Salah paham nih anak

Posted by Unknown Sunday 27 November 2011 0 comments
"Anak-anak," kata seorang Ibu Guru TK kepada murid-muridnya, "Besok kita akan bercakap-cakap tentang pekerjaan yang dilakukan oleh ayah kalian masing-masing. Karena itu coba perhatikan apa yang dilakukan oleh ayah....." Ketika keesokan harinya anak-anak itu kembali ke sekolah, Ibu Guru bertanya, "Nah, Susie, coba berdiri didepan kelas dan ceritakan apa yang dilakukan oleh ayahmu......." Susie bangkit dari bangkunya dan maju kedepan kelas. " Ayah saya seorang anggota barisan pemadam kebakaran." " Bagus," kata Ibu Guru. "Dan Rano, bisakah kau katakan kepada tema-temanmu, apa yang dilakukan oleh ayahmu?"
Rano berdiri dan katanya, "Ayah saya polisi." "Bagus," kata Ibu Guru. Dan begitulah tanya jawab itu berlangsung sampai giliran Tomy. " Ayah saya tukang gigit bola lampu," kata Tomy dengan lantangnya. " Apa?" tanya Ibu Guru dengan terkejut, "Ayahmu tukang gigit bola lampu?" " Ya, Bu Guru," kata Tomy, "Ayah saya memang tukang gigit bola lampu." "Tomy, mengapa kau sampai berpikir bahwa pekerjaan ayahmu adalah tukang gigit bola lampu?" " Begini, Bu Guru," kata Tomy, "Soalnya, hampir setiap malam, kalau saya lewat di depan kamar tidur ayah dan ibu, saya selalu mendengar ayah berkata, sayang, matikanlah lampu itu biar kugigit dia."

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...