:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Koin Ketelen

Posted by Unknown Tuesday 1 November 2011 0 comments
D: dimas I : ibu suatu hari..seorang anak menghampiri ibunya...dengan senang pun ia berkata D : ma..ma..kemaren dimas telen uang koin 500 rupiah loh! I : ha?? dasar bodoh! uang itu ga boleh di telan nak?? gimana keadaan mu skrng? ada tanda2 yang membahayakan?yuk..mama bawa ke rumah sakit.. D : dimas gak apa apa kok ma...tadi pas dimas buang air besar..malah dimas keluarin uang nya I : alhamdulilah..jadi uang koinnya uda keluar yah?
D : enggak ma...yang keluar malah uang kertas 1000 rupiah I : hah?!! sang ibu pun merasa heran..dan Ia pun berpikir keras di dalam hati pun ibu dimas berkata I : wah..kok bisa ya? uang 500 di telan jadi 1000? mungkin bisa ku coba..ku telan 50rb..dan keluar 100rb..hmm..boleh juga tuh saat itu ibu dimas menelan uang kertas 50rb dan Ia pun sakit perut I : yes! ini saat nya ke WC! pasti keluar 100rb! asyikk.. dan saat Ibu nya ke dalam WC dan BAB..keluar sepercik kertas dan IBu DImas pun memungutnya...kertas itu bertulis "maaf anda kurang beruntung"

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...