:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Kakek Vs Cewek Matre

Posted by Unknown Monday 12 December 2011 0 comments
Pada suatu malam, di rumah seorang kakek yang telah menikahi seorang ABG Matre, di dalam kamar pengantin si kakek dan ABG berdiskusi tentang masa depan pernikahan mereka. ABG : Yang, kita khan udah nikah, trus gimana donk kelanjutannya say.... Kakek : maksut ayang??? ABG : Maksut aku, anu.. mmm.. ayang khan udah bau tanah, jd ga ada salahnya khan kita membicarakan masalah warisan? Kakek :Ooooh (dasar anjiiiiiing) itu mah gampang, ayang mo warisan yg mana?
ABG : Ya semuanya lah Kakek : Oooh bisa, gampanglah, bisa di atur (dasar kuntilanaaak rakus) ABG : makasih, ayang ganteng deh... Kakek : Iya sayang.. (dasar tukang fitnah) tapi ada syaratnya ABG : Apa Tuh yang? Kakek : Kita kan udh nikah, ML dlu yuk... tapi jngn pake kondoooom ABG : oke deh sayang, mau pake gaya apa? (Dasar tua renta bejat, klo ga karna WARISAN gw ga akan mau ML ama lo) Kakek : Doggie stile + Katak stile + Kupu2 stile sambil di selingi Tusbolan. ABG : oke deh chayang (Dasar Tua bangka abnormal maniak) Dan merekapun ML sampai Pagi...... tapi kasihan nasib si kakek... tepat di saat ayam jago berkokok sang kakek menemui ajalnya (padahal udah mau klimaxs) seluruh keluarga di rundung duka, kecuali sang istri, dia malah teriak "Horeeeeeee" karna saking senangnya bakalan dapat warisan, dan surat wasiat si kakek pun di bacakan oleh notaris di hadapan seluruh keluarga... Notaris : baiklah, saya sekarang akan membacakan surat wasiat mendiang, poin pertama, seluruh rumah beserta isinya saya serahkan kepada istri saya, total nilai 2 terliun poin kedua perusahaan dan kebun saya serahkan juga kepada istri saya. Total nilai 8 terliun Poin ketiga Seluruh utang saya kepada bank sebesar 10 terliun untuk keperluan berobat saya wariskan kepada istri saya, jadi rumah, perusahaan dan kebun di sita oleh bank untuk bayar hutang Poin Terakhir, penyakit kelaminku saya wariskan jg kepada istriku tercinta, di antaranya ada HERPES, SYPHILIS DAN HIV AIDS, tolong jaga mereka dengan baik.

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...