:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

6 Tren Cincin Pertunangan 2012

Posted by Unknown Thursday 24 May 2012 0 comments
Saat membeli cincin pertunangan, kebanyakan orang menjatuhkan pilihannya pada cincin berpotongan sederhana. Namun menurut tren terbaru, cincin pertunangan hadir dengan desain yang lebih rumit namun tetap 'timeless'. Seperti yang dikutip dari The Knot, berikut ini enam tren cincin pertunangan 2012 yang bisa Anda pilih.

 
 
1. Permata Warna-warni

Bagi wanita yang berjiwa dinamis dan modern, cincin pertunangan yang bertahtakan permata berwarna seperti pink muda, hijau dan kuning selalu menarik perhatian. Misalnya batu permata seperti beryl, safir dan rubi.

2. Dikelilingi Berlian

Sebuah batu berlian akan tampil semakin cantik jika dikelilingi dengan beberapa berlian kecil. Gaya menghias cincin seperti ini mulai banyak diminati para desainer perhiasan. Selain dapat membuat cincin tampak lebih berkilau, lingkaran berlian kecil juga dapat memberikan ilusi seolah-olah cincin Anda bertahtakan berlian berpotongan besar.

3. Desain yang Rumit

Cincin dengan desain yang sederhana tidak lagi menjadi pilihan. Sebagai alternatif, bentung cincin yang rumit justru menjadi favorit banyak wanita saat memilih cincin pertunangannya. Desain yang rumit akan membuat cincin tampil lebih menarik perhatian.

4. Twisted Band

Banyak desainer perhiasan yang menghias cincin dengan detail twist. Mulai dari rangkaian berlian hingga badan cincin yang dipilin. Sama halnya dengan poin ke-3, desain yang cukup rumit ini juga membuat penampilan cincin pertunangan jauh lebih menarik.

5. Vintage Glamour

Cincin pertunangan bergaya vintage cocok untuk Anda yang konservatif dan sederhana. Cincin yang bertahtakan satu buah permata serta hiasan ulir pada pinggirannya, tidak akan pernah lekang oleh waktu.

6. Cincin Eco-friendly

Tidak hanya membuat jari Anda tampak lebih cantik, tetapi cincin pertunangan yang satu ini juga ramah terhadap lingkungan. Earthwise Jewelry by Leber Jewelry Inc. merupakan perusahaan perhiasan yang membuat cincin dari berlian bebas konflik (berlian legal) dan emas yang bisa didaur ulang.

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...