:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Gosip: Orlando Bloom Kepergok Mesra dengan Selena Gomez?

Posted by Unknown Thursday 12 May 2016 0 comments

Orlando Bloom dan Katy Perry dikabarkan sudah berpacaran sejak Maret 2016 lalu. Namun kini, sang aktor kepergok mesra dengan Selena Gomez. What? Apa? 

Kebersamaan Selena dan Orlando terjadi setelah pelantun hits 'Hands to Myself' tersebut merampungkan tur konsernya bertajuk 'Revival Tour' di Las Vegas. Tiba pukul 01.00 dini hari waktu setempat, keduanya langsung mengambil tempat di area VIP di sebuah klub malam di Mandala Bay.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Orlando dan Selena nampak saling duduk berdekatan. Pada foto pertama, Orlando nampak merangkul Selena yang menyandarkan tubuhnya pada sang aktor. Di foto berikutnya, keduanya nampak saling berpelukan dengan mesra.



Tak hanya bukti foto, menurut saksi mata, Orlando bahkan sempat mendaratkan ciuman pada pipi Selena. Namun dikutip dari Mirror, Rabu (11/5/2016), sumber menegaskan keduanya tak lebih dari teman. Seperti yang dlansir dari E! Online, kemesraan mereka sebenarnya tak seperti apa yang tertangkap kamera dan ramai diperbincangan, Kedekatan diantara Orlando dan Selena malam itu hanya sebatas sapaan manis sebagai sahabat dekat. Saat ini masih belum ada konfirmasi langsung dari Selena maupun Orlando. Begitu juga dengan pihak Katy Perry yang masih memilih untuk bungkam.


0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...