:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

YouTube Tambahkan Fitur Chatting

Posted by Unknown Tuesday 17 May 2016 0 comments


YouTube kembali berbenah dan terus menghadirkan update guna memberikan pengalaman terbaru bagi penggunanya. Salah satu update unik yang dihadirkan adalah fitur kirim pesan yang bisa dilakukan antar pengguna YouTube.

Ide terciptanya fitur kirim pesan yang nantinya akan hadir di aplikasi YouTube ini tak lain agar pengguna tidak harus keluar aplikasi hanya untuk berbagi video kepada sahabat. 

Jadi, ketimbang Anda harus copy-paste link video di media sosial, seperti Facebook, Twitter, atau mungkin berbagi lewat email, YouTube ingin berbagi bisa lebih mudah dilakukan dengan teman di YouTube.

Dikutip detikINET , fitur native sharing ini hanya hadir pada YouTube mobile. Belum ada keterangan apakah nantinya update juga akan bergulir pada YouTube versi desktop.

Bila dibandingkan dengan bagan komen konvensional, fitur pesan instan terbaru YouTube ini terlihat lebih menarik. Daripada harus menunggu balasan via komen yang lama, Anda tentu akan mendapatkan balasan yang lebih cepat dan real time dari pengguna lain.

Tidak ada gembar-gembor dari pihak Google terkait update ini. Karena menurut sejumlah sumber, untuk saat ini platform messenger YouTube baru akan digulir ke sejumlah pengguna.

Sepertinya Google ingin melakukan uji coba terlebih dahulu. Bila terbukti sukses, maka update akan resmi dirilis secara umum.

Hingga saat ini YouTube masih terbukti menjadi platfrom video yang populer. Rata-rata sesi menonton YouTube di perangkat mobile mencapai 40 menit. Platform ini menggapai lebih dari umur 18 hingga 49 tahun dari jaringan tv kabel yang ada di Amerika Serikat. 

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...