:::: welcome to Bali WapBlog :::: ##"Mai Ng'Blog Pang Seng Belog"##

Restoran Cepat Saji Paling Populer di Dunia

Posted by Unknown Thursday 12 May 2016 0 comments



Makanan cepat saji, seperti burger, kentang, donat, sandwich, dan sebagainya sudah sangat populer saat ini. Hampir di seluruh dunia, setiap jaringan makanan cepat saji dari berbagai brand ada tersedia. Ini sembilan jaringan restoran makanan cepat saji terpopuler di dunia yaitu::

1. McDonalds
McDonalds merupakan salah satu restoran cepat saji yang paling populer di dunia dengan outlet di lebih dari 100 negara. Restoran ini berdiri di tahun 1948 oleh saudara McDonald sebagai gabungan dari hamburger dan diperluas menjadi waralaba oleh Ray Kroc. Proposisi penjualan mereka adalah burger, pilihan sarapan, kentang goreng, dan lainnya.

2. Krispy Kreme
Makanan cepat saji yang identik dengan donat ini berasal dari Amerika dan didirikan oleh Vernon Rudolph tahun 1937. Selain donat, ada pula menu lain yang ditawarkan, seperti sosis gulung dan minuman panas atau dingin. Saat ini, ia memiliki waralaba di berbagai Negara, yaitu Australia, Inggris, UEA, China, Jepang, Meksiko, Hong Kong, dan beberapa Negara di Asia Tenggara.

3. KFC
Jaringan makanan cepat saji yang berikutnya adalah KFC atau Kentucky Fried Chicken, yang didirikan oleh Harland Sanders di Kentucky, Amerika, pada tahun 1952. Outlet-nya juga tersebar di lebih dari 100 negara dan menjadi jaringan makanan cepat saji terbesar kedua setelah McDonalds. Yang menjadikan KFC terkenal adalah sajian ayam gorengnya.

4. Dunkin Donuts
Dunkin Donuts berdiri pada 1950 oleh William Rosenberg di Massachusetts. Dunkin Donuts menyajikan donut, roti, dan berbagai minuman kopi. Outlet Dunkin Donuts terdapat di lebih dari 30 negara. Ini juga diketahui bahwa mereka bersaing dengan Starbucks untuk kopi dan Krispy Kreme untuk donat.

5. Wendy's
Wendy's juga menjadi jaringan makanan cepat saji yang menyediakan menu hamburger, sandwich, menu sarapan, salad, dan makanan penutup yang beku. Wendy's didirikan oleh Dave Thomas di Ohio, pada tahun 1969. Produk burger-nya terkenal bersaing dengan McDonalds dan Burger King.

6. Taco Bell
Taco Bell terkenal dengan menu Tex-Mex, meliputi tacos, quesadillas, nachos, burrito, dan makanan lainnya dari Meksiko. Pendirinya adalah Downey di tahun 1962. Kantor Taco Bell berpusat di California dan mereka menawarkan produk dengan harga yang terjangkau untuk berbagai pelanggan.

7. Burger King
Makanan cepat saji ini seperti namanya, menu yang menjadi favorit adalah burger, namun selain itu pula ada sajian kentang dan ayam. Outlet-nya sudah tersebar di lebih dari 70 negara di dunia sejak didirikan pada tahun 1953.

8. Subway
Subway merupakan makanan cepat saji yang juga berasal dari Amerika dan terkenal dengan menu sandwich serta salad yang berisi berbagi daging, sayuran, dan saus. Outlet-nya tersebar di lebih dari 100 lokasi di seluruh dunia. Makanan cepat saji ini sudah berdiri sejak 1965 oleh Fred DeLuca dan Peter Buck.

9. Nandos

Nandos menjadi sembilan jaringan makanan cepat saji terpopuler di dunia yang terakhir. Makanan cepat saji Afrika Selatan ini bertema Portugis dan didirikan oleh Fernando Duarte dan Robert Brozin di Johannesburg pada 1987. Beberapa produknya adalah ayam, burger, kentang, serta salad dan yang paling terkenal adalah ayam panggangnya.

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar SPAM
2. Komentar yang mengandung unsur SARA.
3. Komentar yang berbau PORNO.
4. Komentar Saling CACI MAKI.
5. Komentar IKLAN OOT (Out Of Topic).

Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus.
Terima Kasih. Salam Blogger.

New Update

Followers

Featured post

Kisah Di Balik Misteri Lagu Nina Bobo

Sebuah lagu yang berjudul Nina bobo yang pastinya anda tidak asing lagi dengan lagu tersebut, Yang mana lagu tersebut sering di lantun...